Sinopsis Drama Korea The Glory Song Hye Kyo Sub Indo 2023

oleh -28 Dilihat

Ohgreat.id – Drama Korea terkini The Glory yang diperankan Song Hye Kyo, mengalahkan drama mantan suaminya, Song Joong Ki yakni Reborn Rich.

Drama korea terkini seri asli dari Netflix The Glory yang diperankan oleh Song Hye Kyo berhasil menduduki peringkat awal di Netflix. Drakor terkini ini kalahkan drama Korea Reborn Rich yang diperankan oleh Song Joong Ki

Sinopsis Pendek Drama Korea Terkini The Glory

The Glory yang dirilis 30 Desember 2022 ini menggambarkan tentang Moon Dong Eun( diperankan oleh Song Hye Kyo) yang hadapi pembullyan parah serta sadis dikala masa sekolah SMA. Moon Dong Eun mendedikasikan hidupnya buat merancang balas dendam kepada para pelakon yang membully- nya.

Drama ini ialah drama thriller awal Song Hye Kyo yang sempat dia perankan. Dalam wawancaranya Song Hye Kyo berkata“ Drama The glory ini merupakan drama thriller awal serta ialah drama balas dendam pertamaku”.

Song Hye Kyo memerankan kedudukan selaku korban pembullyan bernama Moon Dong Eun. Pemeran utama lain aktor muda Lee Do Hyun yang berfungsi selaku Joo Yeo jeong, yang menolong Dong Eun membalaskan dendamnya.

Setelah itu para pelakon kekerasan pembullyan diperankan oleh sebagian aktor serta aktris ialah, Park Yeon Jin( Lim Ji Yeon), Jeon Jae Jun( Park Sung Hoon), Choi Hye Jeong( Cha Joo Young), Son Myeong o ( Kim Gun Woo) serta Lee Sa Ra( Kim Hieora).

Bila kamu telah menyaksikan hingga habis, tentu merasa janggal sebab ending dari drama yang gantung. Jangan pilu serta jengkel, sebab season kedua hendak dijadwalkan tayang pada bulan maret 2023 dengan 8 episode bonus.

Drama ini merupakan drama dengan rating 19+. Jadi buat kamu yang belum berusia lumayan, jangan menyaksikan yah.

Alibi penulis naskah dari The Glory berikan rating 19+ merupakan sebab banyak adegan cerita pelecehan verbal dan kekerasan yang sangat brutal terjalin disekolah. Kim Eun Sook ialah penulis dari naskah The Glory ini termotivasi dari persoalan terpaut kekerasan disekolah oleh anaknya.

Ia katakan, ilham mengalir begitu saja serta pula dia membaca artikel dari korban kekerasan disekolah hingga kesimpulannya memilah judul The Glory. Tidak hanya itu pula, penulis melaksanakan studi yang mendalam buat mengenali keadaan dari para penyintas korban kekerasan di sekolah.

Perihal yang menarik merupakan para penyintas tidak menuntut kompensasi berbentuk modul, melaikan permintaan maaf yang tulus dari para pelakon.

Drakor The Glory Diambil dari Cerita Nyata

Kenyataan mencengangkan salah satu adegan bullying The Glory merupakan cerita asli permasalahan yang terjalin di Cheongju pada tahun 2006.

Dalam drama terkini Song Hye Kyo ini, banyak menunjukkan adegan kekerasan dalam pembully- an. Salah satu adegan yang menyayat hati merupakan lengan kaki Moon Dong Eun apalagi sekujur tubunnya terbakar memakai perlengkapan catokan rambut.

Pada tahun 2006, pelakon kekerasan“ K” yang ialah siswa yang mengetuai suatu kelompok disekolah yang melaksanakan kekerasan bullying terhadap“ J”.“ K” membakar lengan“ J” dengan catokan rambut.

Apalagi tidak itu saja, dada“ J” dicakar dengan penjepit rambut dan mengambil duit yang dipunyai“ J” sebab alibi kalau“ J” tidak menepati janji. Permasalahan tersebut ditangani oleh Majelis hukum Dsitrik Cheongju serta Majelis hukum menghasilkan pesan perintah buat penangkapan pelakon“ K” atas kejahatan kekerasan yang dikerjakannya.

Pipi Song Hye Kyo Bengkak sebab Adegan Tamparan dari Lim Ji Yeon

Adegan tamparan Lim Ji Yeon yang membuat pipi Song Hye Kyo bengkak hingga kurang ingat diskusi. Adegan ini dicoba secara nyata, dalam konferensi pers yang diselenggarakan Netflix. Lim Ji Yeon berkata“ Di posisi syuting, sutradara memohon kami melaksanakan tamparan yang sangat keras buat adegan tersebut”.

Adegan ini tidak cuma Song Hye Kyo yang menerima tamparan, tetapi Lim Ji Yeon pula menerima tamparan. Walhasil kedua pipi aktris tersebut bersama bengkak. Apalagi Song Hye Kyo hingga kurang ingat dengan diskusi yang hendak ia katakan setelahnya.

Sehabis adegan tampar menampar tersebut mereka istirahat sejenak buat mengompres wajah mereka. Wah, handal sekali ya kedua aktris ini.

Seperti itu pembahasan menarik dari seri Netflix yang lagi naik daun“ The Glory”. Apakah kalian

tertarik buat melihat? Kamu dapat langsung tonton di Netflix serta nikmati keseruan dari tiap adegannya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.