Maroko Vs Portugal: Maroko hempaskan Ronaldo CS 1 – 0 dan Melaju ke Semifinal

oleh -447 Dilihat
Maroko Vs Portugal: Maroko hempaskan Ronaldo CS 1 - 0 dan Melaju ke Semifinal

Maroko Vs Portugal: Maroko hempaskan Ronaldo CS 1 – 0 dan Melaju ke Semifinal – Dengan permainan yang luar biasa, Wakil dari Afrika yaitu Maroko akan melanjutkan perjalanannya di Piala Dunia FIFA tahun 2022. Tim yang diasuh oleh Walid Regragui berhasil menyarangkan 1 Gol saat menghadapi Portugal di perempat final.

Baca Juga: Suka Wisata Alam? Begini Cara Bikin Konten Outdoor yang Lebih Awesome

Maroko menjadi tim Satu-satunya asal Afrika yang tersisa di Qatar. Sebelum masuk ke babak knockout, Maroko berhasil memuncaki grup. sebelum mengalahkan Spanyol dalam adu penalti di babak 16 besar. Di babak penyisihan, Portugal juga berhasil memuncaki grup. Portugal  berhasil menghancurkan Swiss 6-1 di babak 16 besar untuk menonjolkan kemampuan mereka yang mengejar gelar . Pada pertandingan tersebut, striker rookie Goncalo Ramos berhasil mencetak hat-trick.

Cristiano Ronaldo CS tampil menekan selama pertandingan. namun hingga peluit akhir dibunyikan, mereka tidak bisa menemukan jalan keluar. Pada akhirnya, gol Youssef En-Nesyri sudah cukup untuk mengirim Maroko lolos ke semifinal dengan skor akhir 1-0. Dengan kemenangan tersebut, Maroko menorehkan rekor sebagai negara Afrika pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia FIFA.

Baca Juga: Apa Nama Aplikasi Edit Foto Pengantin Yang Viral di Tiktok ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.