Suka Wisata Alam? Begini Cara Bikin Konten Outdoor yang Lebih Awesome

Samsung dan Rio Garlio menjelajahi wilayah Curug Leuwi Hejo dan membuat konten luar biasa dengan Galaxy A73 5G berkat fitur unggulan kamera 108MP, OIS, hingga IP67

Berbagai penelitian membuktikan bahwa wisata alam tetap menjadi salah satu tren liburan terpopuler bagi masyarakat setelah popularitasnya melonjak di masa pandemi. Selain kenyamanan dan pernapasan yang lebih bebas, wisata alam juga mudah ditemukan di berbagai tempat termasuk kawasan air terjun yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia mulai dari Jawa, Bali hingga Sumatera. Bagi anda yang ingin berwisata menikmati suasana air terjun atau riam dan mengabadikan momen bersama isi sementara ada ponsel pintar siapa yang mempersembahkan ketenangan pikiran Tentu saja, Anda dapat melakukan lebih banyak berkat berbagai fitur yang sesuai dengan karakteristik ruang luar riangseperti Galaxy A73 5G, yang dilengkapi dengan kamera quad 108 megapiksel, optical image stabilization (OIS) dan sertifikasi IP67, yang tahan air dan debu.

Bagi Anda yang menyukai kegiatan outdoor dan wisata alam serta ingin mendapatkan konten berkualitas terbaik setiap saat, Anda bisa mengandalkan Galaxy A73 5G sepenuhnya. Dengan teknologi kamera kelas satu unggulan Berkat lensa 108 MP dan OIS, setiap foto dan video menjadi jernih. Penyimpanan 256GB yang besar juga dapat menyimpan semua rekaman kamera, dan baterai 5.000mAh juga tahan sepanjang hari. Dan itu dengan IP67 Anda Tidak Anda harus khawatir jika Galaxy A73 5G Anda terkena air isi Di tempat yang penuh air seperti air terjun, luangkan waktu sejenak Bepergian kamu semakin horny,” katanya Taufiq Furqan, Manajer Pemasaran Produk MX untuk Samsung Electronics Indonesia.

Samsung bekerja dengan Rio Garlio, a Pembuat Konten yang aktif berbagi tips dan trik di TikTok pembuatan konten menggunakan ponsel pintarke Cobalah FantastisGalaxy A73 5G saat ini isi di Curug Leuwi Hejo, Bogor. Lalu bagaimana cara membuat konten? kegiatan di luar ruangan yang lebih Fantastis dengan Galaxy A73 5G? Simak tips berikut dari Rio Garlio:

Buat video TikTok lebih jelas dari Instagram Stories hanya dengan satu ketukan

Ada banyak pilihan konten yang bisa kita buat dalam hidup kegiatan di luar ruangandari foto untuk Instagram Stories, yang dapat diambil dengan cepat, atau video untuk TikTok, yang dapat sedikit lebih disengaja dengan penambahan transisi dan pengisi suara. Apa pun pilihan konten yang ingin Anda buat, Anda dapat langsung mengambil foto dan video yang jernih berkat kamera quad flagship Galaxy A73 5G dengan sistem kamera 108MP + 12MP + 5MP + 5MP. Hal ini juga didukung oleh teknologi Detail Penambah untuk menunjukkan lebih banyak detail berkat pemrosesan pembelajaran mesin juga memimpin Sensor piksel besar apa yang bisa mengurangi Kebisingan drastis untuk foto yang lebih jelas. Dengan cara ini Anda dapat menangkap warna terbanyak hidup dari dedaunan dan pepohonan di area air terjun hingga detail paling jelas dari air terjun dan anak sungai di bawahnya.

“Ada banyak lensa di Galaxy A73 5G yang bisa dimaksimalkan untuk… menangkap momen berbeda di air terjun yang benar-benar mengagumkan. Misalnya, jika Anda bermain dengan kamera 108 megapiksel, Anda dapat langsung mengambil foto tajam yang sempurna untuk dilihat langsung kantor Pos dalam sejarah, tetapi hasilnya masih jelas ketika kami kembali kenaikan atau sekedar bersenang-senang bermain air terjun. Kamera ultrawide juga benar-benar dapat memotret air terjun sekaligus menangkap Tebing dan pepohonan di sekelilingnya tanpa takut ditebang, yang membuat hasil foto menjadi lebih dramatis. Kamera makro Galaxy A73 5G sangat bagus untuk mengambil foto tanaman atau bunga saat hiking. Nah, buat kamu yang ingin foto portrait, ada depth camera yang efek bokehnya apik banget, jadi bisa mendapatkan foto portrait yang bagus. mulus Dengan Latar Belakang Air terjun, aliran di antara bebatuan, atau pandangan pohon yang sangat segar,” kata Rio Garlio.

Selain itu, ada kamera depan 32 MP untuk hasil selfie memukau. Jadi kamu bisa mengekspresikan dirimu dengan bebas selfie atau rekam momen seru Anda bersama teman atau keluarga saat mengunjungi air terjun atau melakukan wisata alam lainnya. Kamera Galaxy A73 5G juga didukung dengan Optical Image Stabilization (OIS) untuk memastikan setiap detail kamera. tempat kejadian apa yang Anda rekam ditampilkan lebih banyak menonjol berkat teknologi Video Digital Image Stabilization (VDIS) yang canggih. Cara mendapatkan lebih banyak hasil video muluslebih tajam dan lebih stabil sambil memberikan rekaman yang lebih cerah.

“Kamu juga tidak harus dengan OIS Kekhawatiran Untuk membuat video, gunakan sudut POV (sudut pandang) untuk melihat mata katak saat mendaki di antara air terjun. Triknya adalah Anda dapat memotret pada sudut yang tepat untuk Anda saat hiking tanpa harus membawa alat bantu seperti gimbal, karena OIS secara otomatis membuat video lebih halus dan bebas goyang, cocok untuk Anda yang ingin membuat lebih banyak konten TikTok. trendy,” lanjut Rio. Ditambahkannya, Enhanced HDR juga membuat OIS mampu menghadirkan detail yang lebih hidup dengan warna yang lebih kaya, termasuk di air terjun yang banyak terkena sinar matahari langsung, sehingga noise berkurang drastis.

Selain fitur-fitur di atas, Rio Garlio juga menjelaskan bahwa ada banyak fitur di Galaxy A73 5G yang bisa membuat konten di lokasi air terjun semakin mengesankan. Misalnya, kita dapat memanfaatkan mode Pro pada kamera dan bermain dengan kecepatan rana lambat untuk menghasilkan foto air terjun dengan aliran air yang lebih lancar, menyetel aperture yang lebih kecil untuk foto lanskap yang lebih tajam, menyetel ke kedalaman ISO yang lebih rendah untuk nada yang lebih gelap. dan juga menghindari banyak kebisingan dari matahari. Kita juga bisa bermain dengan fungsi Object Eraser untuk menghapus objek yang menurut kita mengganggu seperti: B. peralatan yang kita pakai atau orang yang memasuki bingkai.

Rasakan momen di air terjun tanpa khawatir dengan fungsi IP67

Jika kamu ingin melakukan aktivitas di luar ruangan seperti berlibur ke air terjun, pastikan smartphone kamu memiliki fitur waterproof agar kamu bisa membuat konten dengan nyaman tanpa khawatir smartphone kamu terkena air. Dalam hal ini, Galaxy A73 5G hadir dengan sertifikasi IP67 yang membuat perangkat ini tahan air dan debu. Jadi Anda tidak perlu takut untuk menjelajahi setiap titik di air terjun, yang tentu saja memberi Anda lebih banyak keleluasaan dalam membuat konten yang paling menakjubkan.

“Dengan fitur tahan air ini, Anda bebas khawatir membuat konten di dekat air terjun atau merekam air terjun dengan fungsi slow motion, sehingga hasilnya pun lebih dramatis tanpa takut cipratan air yang bisa datang dari mana saja.” Anda juga bisa memotret air terjun dari sudut rendah dekat dengan aliran air sehingga hasilnya lebih keren, bersenang-senang sambil mengabadikan momen bermain permainan air di kolam air terjun, atau mengabadikan momen menantang sambil mengabadikan keseruan body rafting. Intinya, momen liburan menjadi air terjun dengan Galaxy A73 5G yang tahan air ini pasti sangat menyenangkan karena kita bisa bebas khawatir saat membuat konten,” ujar Rio Garlio.

Dengan memori dan baterai yang besar, Anda dapat mengabadikan momen hari ini dengan bertamasya ke alam tanpa ragu

Curug atau tempat lain untuk kegiatan outdoor biasanya menawarkan banyak tempat Instagramable yang tidak boleh dilewatkan. Maka tak heran jika setelah kembali dari wisata alam, smartphone Anda dipenuhi dengan banyak foto dan video. Untuk itu, Galaxy A73 5G hadir dengan penyimpanan internal 256GB yang bisa ditambah penyimpanan eksternal hingga 1TB, sehingga Anda bisa puas menyimpan berbagai foto dan video hasil jepretan tanpa khawatir cepat kehabisan ruang penyimpanan. Anda juga bisa lebih kreatif saat membuat konten untuk menemukan sudut dan titik, memberi Anda lebih banyak materi untuk diposting di media sosial.

Selain itu, dengan baterai besar berkapasitas 5.000 mAh yang tahan hingga dua hari, Galaxy A73 5G mampu menemani Anda di setiap momen liburan, kemanapun tujuan Anda. Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai dan mencari colokan listrik saat berwisata alam, meskipun harus mengunjungi banyak tempat sekaligus dalam satu hari. Kegembiraan Anda dalam membuat konten dapat dinikmati tanpa gangguan.

Jadikan versi konten luar ruang Anda lebih menakjubkan sekarang!

Tidak sabar menunggu konten grounding atau aktivitas luar ruangan yang lebih hebat dengan Galaxy A73 5G? Jangan khawatir, smartphone ini bisa kamu beli seharga Rp 7.799.000 (8GB/256GB) langsung dari toko online dan gerai fisik. Galaxy A73 5G tersedia dalam warna modern Awesome Grey, Awesome White dan Awesome Mint. Bagi Anda yang penasaran dan ingin segera mencoba Galaxy A73 5G, Anda bisa menukarkan smartphone Samsung lama Anda setiap hari dengan tukar tambah di Samsung Store dan Samsung.com e-store.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Galaxy A73 5G, kunjungi www.samsung.com/id.

You May Also Like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.