Galaxy S22 Series 5G dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence ( AI )

Galaxy S22 Series 5G dilengkapi dengan teknologi AI yang semakin pintar untuk mendapatkan foto dan video paling jernih meski dalam kondisi minim cahaya.

Hadiah kecerdasan buatan (AI) di kamera smartphone menjadi semakin penting dengan perkembangan teknologi chipset dan kemampuan algoritma yang terkandung di dalamnya. Hal ini tidak terlepas dari fotografi berbantuan komputer yang AI mampu, melalui kemampuannya untuk mengenali objek dan mencapai hasil gambar terbaik tempat kejadian Pada bingkai untuk menggabungkan dan memproses data yang diterima dari kamera. Tidak heran betapa tingginya kemampuan AI dalam mengolah data, khususnya pengolahan citra, menjadi salah satu fitur utama dari chipset terbaru.

Pentingnya Pengoptimalan AI untuk Keterampilan smartphone saat mengambil gambar sepenuhnya dipahami oleh Samsung. Hal ini dibuktikan dengan penyematan Snapdragon 8 Gen 1 sebagai chipset tercepat di kelasnya pada Galaxy S22 Series 5G. Snapdragon 8 Gen 1 dibuat dengan fabrikasi 4nm oleh Samsung, sehingga prosesor ini mampu menawarkan kinerja terbaik dan inovasi terdepan kepada pengguna dalam setiap aktivitas. Ini termasuk pemrosesan AI dan ML canggih Samsung untuk foto dan video paling jelas, bahkan ketika cahaya redup.

“Selain peralatan dengan perangkat keras diaktifkan oleh sistem kamera komprehensif yang juga telah terintegrasi ke dalam seri Galaxy S22 5G perangkat lunak Yang kuat melalui pemrosesan AI tingkat lanjut. Dengan cara ini pengguna cukup menekan penutup Kamera dan biarkan AI bekerja di latar belakang untuk langsung mendapatkan foto dan video terbaik kapan saja, di mana saja, bahkan dalam cahaya redup. Ini juga menegaskan kemampuan Galaxy S22 seri 5G untuk membawa fungsi kamera smartphone unggulan ke tingkat yang lebih tinggi, ”katanya Verry Octavianus, Manajer Pemasaran Produk untuk Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Simak cara kerja AI untuk meningkatkan kualitas foto dan video kamera Galaxy S22 seri 5G:

 

Mengaktifkan sistem kamera yang dapat secara otomatis beralih dari satu lensa ke lensa lainnya

Secara garis besar, sistem kamera Galaxy S22 Series 5G terbagi menjadi tiga jenis lensa, yaitu: jauh, ekstra lebar, dan tele. Dalam hal ini, sebagian dari kita mungkin berpikir bahwa lensa ini memiliki fungsi khusus: lensa jauh untuk foto standar, lensa ekstra lebar untuk pilihan foto dan lensa yang lebih banyak tele ke Perbesar. Namun, kenyataannya tidak selalu seperti ini. Hal ini dikarenakan Galaxy S22 Series 5G memiliki sensor dan AI yang dapat menentukan jarak antara kamera dengan subjek untuk menentukan lensa mana yang paling baik digunakan untuk hasil yang maksimal.

Kamera seri Galaxy S22 dilengkapi dengan sensor dan AI yang dapat mendeteksi jarak objek dan secara otomatis beralih antara lensa wide-angle, ultra-wide-angle dan telephoto.

Ketika objek yang akan difoto berjarak sekitar 30cm atau lebih dekat, perangkat dapat secara otomatis beralih dari lensa jauh ke ekstra lebar dan maksimalkan agar berfungsi seperti lensa makro. Kemudian, jika posisi objek jauh dari kamera, misalnya lebih dari 80 cm, maka perangkat dapat beralih dari lensa. jauh ke tele. Namun, ketika AI menilai gambar yang akan ditangkap oleh lensa tele semakin gelap, perangkat secara otomatis beralih ke lensa sudut lebar.

AI Galaxy S22 series 5G juga telah dilengkapi dengan teknologi AI training dengan database yang luas untuk dipelajari, dimana AI ini juga dapat mempelajari setiap foto yang diambil oleh pengguna untuk menghasilkan gambar yang lebih baik lagi. Ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan foto malam yang minimal Kebisinganfoto bokeh yang lebih muluske foto potret lebih tajam.

membawa teknik Perbesar canggih dengan kemampuan memotret bulan dengan jelas

Seri Galaxy S22 5G menghadirkan fitur Perbesar Hal ini membuat kualitas gambar tetap tajam, terutama Galaxy S22 Ultra 5G yang dilengkapi dengan kamera telefoto ganda 10MP. Berkat kemampuan 10x optical zoom dan 100x space zoom dari Galaxy S22 Ultra 5G, perangkat ini mampu memotret bulan yang berjarak 384.400 km dan tetap menampilkan detail bulan.

Galaxy S22 Ultra 5G dengan 10x optical zoom dan 100x space zoom, mampu memotret bulan pada jarak 384.400 km dengan menunjukkan detail

Di perangkat Perbesar, AI pada perangkat mengenali objek bulan dan berfokus pada detail permukaannya dengan menyesuaikan pengaturan kamera secara otomatis. Jadi kita tidak hanya melihat lingkaran putih di foto yang kita ambil. Kombinasi teknologi OIS, giroskop, dan AI pada Galaxy S22 Ultra juga memungkinkan kita memotret bulan tanpa kaki tiga dengan menjaga tangan kita tetap diam stabil.

Tidak berhenti sampai di situ, ada juga fitur Super Resolution berbasis AI yang menghasilkan foto yang dihasilkan Perbesarini baik zoom optik tetap zoom luar angkasamempertahankan kualitas gambar yang baik, termasuk mengurangi keburaman yang sering terjadi saat memotret dengan Perbesar. Di sinilah AI berperan dalam menyatukan dan mengompresi banyak gambar yang diambil secara bersamaan oleh lensa tele untuk membuat foto lebih detail dan tetap bagus saat di zoom.

Hasilkan video minimal Kebisingan segera

Tak hanya membuat kualitas foto lebih jernih, teknologi AI terdepan di Galaxy S22 seri 5G juga mampu meningkatkan kualitas video yang direkam. Lebih-lebih lagi, Kebisingan sering muncul lebih banyak di video daripada foto. Alasannya adalah karena dalam hal foto, perangkat dapat mengambil banyak gambar sekaligus, lalu memproses dan mengompresnya menjadi satu. bingkai kebebasan lebih Kebisingan.

Selama perekaman video, perangkat terus merekam sesuatu bingkai dalam satu detik, seperti 24 FPS untuk kualitas standar, 30 FPS dan 60 FPS untuk hasil yang lebih mulus, hingga 120 FPS atau lebih untuk gerak lambat. Semakin tinggi resolusi dan FPS yang diinginkan, semakin tinggi prosesor smartphoneterutama bagian ISP (Image Signal Processing) akan bekerja lebih keras.

Kecanggihan kamera seri Galaxy S22 menghasilkan kualitas video dengan noise minimal dan dilengkapi dengan fitur auto focus, auto exposure dan auto white balance.

Dalam hal ini, prosesor Galaxy S22 Series 5G telah dilengkapi dengan ISP terkemuka Samsung berbasis AI, memungkinkan perangkat untuk menghasilkan video yang lebih tajam dan lebih minim. Kebisingan. AI memungkinkan perangkat untuk melakukan fungsi bingkai otomatis selama perekaman, di mana AI secara otomatis menyesuaikan FPS sesuai dengan kondisi pencahayaan untuk menghasilkan video gratis Kebisingantermasuk di negara bagian cahaya redup. AI juga mampu melakukan fungsi fokus otomatis, eksposur otomatis, dan Keseimbangan putih otomatis untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik.

AI juga mampu mengenali objek yang direkam lebih cepat dan tepat, yang berperan besar bagi Galaxy S22 Series 5G dengan melakukan fungsi auto framing di mana lensa akan ditempatkan. Perbesar dan memperkecil sesuai dengan objek yang dimasukkan bingkai video. Dalam radius 5 meter, kamera dapat mendeteksi hingga 10 orang dan menyesuaikan level Perbesar jadi semua orang bisa masuk bingkai.

Buat foto dan video dalam kualitas terbaik dengan Galaxy S22 Series 5G sekarang!

Saatnya Anda mendapatkan foto dan video paling jernih dari Galaxy S22 Series 5G untuk konten media sosial yang lebih segar dengan membeli langsung Galaxy S22 Series 5G, baik toko online maupun toko retail. Menariknya, Samsung masih mengadakan acara Consumer Launch yang berlangsung pada 18-22 Mei di Paskal 23 Bandung dan 25-29 Mei di Pondok Indah Mall 2, di mana Anda bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik senilai hingga Rp3.600.000 bisa didapatkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Galaxy S22 Series 5G, kunjungi www.samsung.com/id.

You May Also Like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.