Tips Produktif tapi tetap Healing

Penelitian oleh WHO dan ILO1 menunjukkan bahwa bekerja lebih dari 55 jam per minggu dapat memiliki efek negatif pada kesehatan. Oleh karena itu, banyak ahli menyarankan kita untuk memiliki kehidupan pribadi dan profesional yang seimbang, atau biasa disebut keseimbangan kehidupan kerja. Ada banyak cara untuk mencapai ini. Kita dapat penghargaan diri tentang pencapaian tujuan kerja, manajemen kerja dan waktu bermain, menetapkan tujuan pribadi dan konstruktif, menentukan hal-hal menarik untuk dilakukan dan kapan waktu luang.

Merasa keseimbangan kehidupan kerja hanya angan-angan tanpa kenyataan seperti janji yang dia buat? Eitsbukan menyerah Pertama Anda hanya perlu memaksimalkan smartphone Anda Hanya benar-benar, sehingga Anda dapat tetap produktif dan terhibur pada saat yang sama. Dalam hal ini, Samsung Electronics Indonesia hadir dengan Galaxy M Series 5G terbaru (M23 5G, M33 5G dan M53 5G) yang #Sungguh dan membuat Anda tetap produktif saat melakukan hal-hal yang Anda sukai atau nikmati. waktuku maksimum.

“Di era digital, produktivitas bukan hanya soal belajar atau bekerja. Khusus untuk Gen Z yang selalu membutuhkan inspirasi dalam berkarya, momen obat tetap harus produktif. Tidak Sekedar membantu Anda menyelesaikan berbagai tugas kampus atau kantor, Galaxy M Series 5G terbaru benar-benar ponsel pintar #GakAdaMatinya untuk menjadi teman mencari inspirasi sambil mendengarkan podcast favorit, menggulir media sosial, listrik Film atau serial, hingga Bermain. Ini tentu saja karena fitur unggulan seperti Baterai 5.000mAh yang bertahan hingga 2 hari, RAM besar dan penyimpanan internal, layar besar dengan Kecepatan refresh 120Hz, Prosesor inti octa kuat, hingga berbagai fungsi tambahan yang dapat Anda capai secara maksimal keseimbangan kehidupan kerja maksimal dan memuaskan”, ujar Ilham Indrawan, Manajer Senior Pemasaran Produk MX, Samsung Electronics Indonesia.

Nikmati produktivitas yang #Namun demikian

Galaxy M Series 5G terbaru hadir dengan berbagai fitur pendukung produktivitas yang dapat membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah. Membuatmu bahagia multitaskingada fungsi laboratorium memungkinkan Anda untuk menikmati pengalaman multitasking yang lebih mulus. Lab memungkinkan Anda untuk memaksimalkan keterampilan Anda multi-jendela untuk menampilkan semua aplikasi layar penuh saat menggunakan fungsi layar terpisah. jadi kamu bisa Cari Materi sambil menonton video tutorial di YouTube, mengerjakan PR atau kuliah, atau menjawab Mengobrol sambil merevisi dokumen dalam kenyamanan Anda yang sudah bekerja.

Galaxy M Series 5G terbaru juga memenuhi kebutuhan Anda yang perlu melakukan pekerjaan dengan lebih dari satu perangkat, mis. B. dengan ponsel pintar dan laptopmu. Anda dapat gunakan Tautan ke jendela rekan ponsel pintar ke PC Windows untuk SalinanMenyisipkan Jawab teks, transfer file, panggilan, dan pesan. Anda juga dapat membagikan layar Galaxy M Series 5G terbaru ke perangkat Galaxy lain hanya dengan koneksi Bluetooth dan Wi-Fi. Lalu disana Berbagi cepat yang memungkinkan Anda mengirim file, foto, dan video ke perangkat Galaxy lain lebih cepat. Mengerjakan tugas, mengerjakan makalah akademik, hingga menyelesaikan pekerjaan menjadi lebih banyak lagi mulus.

Jangan sampai ketinggalan, ada fiturnya Utusan duplikat Dengannya, Anda dapat membuat duplikat dari aplikasi perpesanan instan apa pun yang Anda inginkan. Ini menawarkan kenyamanan lebih bagi Anda yang membutuhkan dua akun Laki-laki pengantar berbeda untuk kebutuhan pribadi dan profesional. Komunikasi menjadi lebih nyaman, lancar dan efisien karena Anda tidak perlu repot menggunakan lebih dari satu perangkat. Anda juga dapat menghindari kesalahan Mengobrol dalam kelompok sekolah, perguruan tinggi atau kantor.

Maksimalkan waktuku dengan menikmati hiburan #GakAdaMatinya

Galaxy M Series 5G terbaru dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat membantu Anda menikmati hiburan digital dengan lebih memuaskan. Bagi yang suka bermain permainanAda Peluncur permainan siapa yang mengumpulkan permainan bahwa Anda Unduh dalam satu tempat. Aplikasi ini juga sarat dengan fitur mode prioritas ke memblokir semua notifikasi saat Anda bermain dan menutup berbagai aplikasi sehingga Anda dapat fokus pada koneksi jaringan dan kinerja prosesor permainan yang kamu mainkan Dengan cara ini Anda dapat menikmati pengalaman Bermain Yang Ya, benar-benar #GakAdaMatinya. Selain itu, ada fungsi akselerator permainan mampu mengoptimalkan pengalaman bermain game permainanberdasarkan pengaturan kecepatan bingkai terhadap konsumsi baterai.

Lakukan apa yang kamu suka listrikBaik film dan serial di berbagai platform OTT, video pendek di YouTube, atau lagu dan podcast di Spotify, Galaxy M Series 5G terbaru dilengkapi dengan fitur Dolby Atmos untuk memberikan pengalaman mendengarkan konten yang mengelilingi dan melingkupi. Anda dapat dengan mudah menghubungkan perangkat ke Galaxy Buds atau headphone lalu aktifkan yang lain Dolby Atmos di area kontrol sistem. Tergantung pada konten yang Anda nikmati, Anda dapat memilih musik, film, atau mode suara. Ada juga fungsi equalizer mengalihkan volume Suara sesuai keinginan Anda dan UHQ upscaler untuk resolusi suara yang lebih jernih.

Yang lebih menarik karena sudah aktif dan berjalan Android 12 dan OneUI 4.1Galaxy M Series 5G terbaru juga disertai dengan Alat ke mengedit foto terbaru dari samsung. Ada Penghapus Objek yang memungkinkan Anda menghapus objek yang mengganggu dari foto Remaster foto Ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan kualitas foto lama agar lebih jelas. Dengan begitu, kamu yang kekinian di media sosial bisa menghasilkan lebih banyak konten #GakAdaMatinya, apapun foto yang kamu inginkan. kantor Pos.

Galaxy M Series 5G: #Tidak ada kematian yang harus dicapai keseimbangan kehidupan kerja

Untuk membantu Anda mencapai keseimbangan kehidupan kerja Yang #Sungguh, Galaxy M Series 5G terbaru telah dibekali dengan fitur unggulan di kelasnya. Galaxy M23 5G, M33 5G dan M53 5G sudah diberdayakan Prosesor inti octa, hingga 8GB RAMdan RAM ditambah hingga 8 GB, Jadi Anda mendapatkan kinerja maksimal dengan setiap aplikasi ponsel pintartermasuk Bermain tanpa menunda atau beralih dari aplikasi ke aplikasi dengan lebih banyak mulus. Kemudian dengan penyimpanan internal hingga 256GB apa yang bisa ditambahkan? 1TBKamu bisa Unduh materi pembelajaran lebih lanjut dan presentasi kerja sampai permainan serta menyimpan foto dan video tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Buat kamu yang paling up to date di media sosial, Galaxy M Series 5G terbaru hadir dengan sistem multi kamera yang dapat mengambil foto dan video yang detail dan jelas hingga 4K untuk konten yang sedang tren di TikTok dan Instagram. Faktanya, Galaxy M53 5G hadir Kamera quad 108MP Terbaik di kelasnya, sehingga Anda dapat langsung mulai membuat konten resolusi tinggi.

Lalu ada layar ke atas 6,7 inci resolusi FHD+ Hal ini memberikan gambaran yang luas dan membuat Anda lebih nyaman jika harus memperhatikan penjelasan materi cukup lama hingga Anda puas menikmatinya obat saat bagaimana Bermain dan listrik. Plus, Kecepatan refresh 120Hz siapa yang melakukan itu Pergerakan di layar lebih banyak mulus dan Tingkat pengambilan sampel sentuh 240Hz bikin layar lebih responsive, dijamin mabar lebih banyak #GakAdaMatinya. Berkat Galaxy M-Series 5G terbaru, Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat melakukan hal yang Anda sukai. baterai besar 5.000 mAh tahan lama, lengkap dengan Pengisian daya super cepat 25W untuk mengisi penuh baterai lebih cepat.

 

Sekarang jalani pengalaman produktif yang #Benar-benar ada di Galaxy M Series 5G terbaru. Galaxy M Series 5G bisa Anda beli langsung secara online yang memiliki desain modern, minimalis, dan elegan. Galaxy M23 5G tersedia dengan harga Rp 3.699.000 (6GB/128GB) dalam varian warna Deep Green, Orange Copper dan Light Blue. Galaxy M33 5G tersedia dengan harga Rp 3.999.000 (6GB/128GB) dan Rp 4.199.000 (8GB/128GB) dalam varian warna coklat, biru dan hijau. Galaxy M53 5G tersedia dengan harga Rp 6.299.000 (8GB/256GB) dalam varian warna coklat, biru dan hijau.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Galaxy M23 5G, M33 5G dan M53 5G, kunjungi www.samsung.com/id.

1 Jam kerja yang panjang meningkatkan kematian akibat penyakit jantung dan stroke: WHO, ILO

You May Also Like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.