Bahasa dan Komunikasi Pemasaran Efektif Menurut Kotler dan Keller
ohgreat.id – Bahasa dan Komunikasi Pemasaran Efektif Menurut Kotler dan Keller. Bahasa atau komunikasi pemasaran merupakan elemen penting dalam dunia […]
Membahas informasi dan berita terbaru seputar Pendidikan
ohgreat.id – Bahasa dan Komunikasi Pemasaran Efektif Menurut Kotler dan Keller. Bahasa atau komunikasi pemasaran merupakan elemen penting dalam dunia […]
ohgreat.id – Transformasi Pemasaran di Era 3.0: Menyentuh Jiwa Konsumen. Di tengah derasnya arus teknologi baru yang mendorong konektivitas global
ohgreat.id – Transformasi Lanskap Bisnis Indonesia Sebelum Krisis Asia 1998 dan Pentingnya Pemasaran Berkelanjutan. Indonesia pernah menjadi pusat perhatian dunia
ohgreat.id – Tujuan Bisnis Menurut Jangka Waktu. Tantri (2020) menyatakan bahwa jika dikaitkan dengan jangka waktu usaha, maka tujuan mendirikan
ohgreat.id – Tujuan Bisnis. Tujuan bisnis adalah hasil akhir yang ingin dicapai oleh pelaku bisnis, yang mencerminkan sasaran dari perusahaan
ohgreat.id – Status Kepemilikan. Jenis bisnis berdasarkan status kepemilikan dibedakan menjadi dua, yaitu perusahaan tertutup dan perusahaan terbuka. 1. Perusahaan Tertutup Perusahaan tertutup memiliki ciri-ciri