Karya NFT Epic Pakai Smartphone

Bryan Lie, Randy Danistha dan Rifqi Ardiansyah telah berkolaborasi dengan Samsung untuk membuat karya seni berbentuk NFT berjudul LIT the Night, dibuat menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G

Token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT) terus berkembang di Indonesia dengan munculnya NFT pasar mulai dari Indonesia hingga karya NFT besutan anak negeri yang terus merakyat di pasar luar negeri. Kehadiran NFT sebagai cara baru bagi generasi muda untuk berkarya secara positif juga menginspirasi Samsung Electronics Indonesia Dorong lebih banyak anak muda untuk mengekspresikan kreativitas mereka dalam bentuk NFT. Hal ini dicapai oleh Samsung melalui kolaborasi antara Samsung dan tiga seniman yaitu: Bryan berbohong, Randy Danisthadan Rifqi Ardiansyah membuat karya seni dalam bentuk NFT dengan judul “Nyalakan Malam”. Dan sebagai pemimpin teknologi tentunya kerjasama ini melalui pemaksimalan teknologi smartphone unggulan Yang terbaik dari Samsung adalah Galaxy S22 Ultra 5G.

Kreator seni Bryan Lie, Randy Danistha dan Rifqi Ardiansyah membuat karya NFT bertajuk LIT the Night dengan memaksimalkan teknologi Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

karya seni NFT ini menunjukkan bahwa dengan Galaxy S22 Ultra 5G – yang tampaknya dimiliki oleh protagonis pekerjaan ini – Anda dapat memiliki semua yang Anda butuhkan untuk tetap produktif, bekerja, dan menikmati hiburan tanpa gimmick lainnya disebut sebagai e-waste (Sampah). Desain karakter utama misterius, futuristik dan terlihat seperti ini tokoh aksi Ini juga merupakan sifat Bryan Lie yang kemudian diturunkan ke semua elemen karya seni NFT-nya. Nama LIT The Night sendiri dipilihhighlight Salah satu keunggulan utama Galaxy S22 Ultra 5G adalah Nightography yang dapat membuat foto dan video menjadi lebih terang di malam hari (LIT). LIT di sini juga mengacu pada bahasa gaul, artinya keren, baik itu dari hasil karya senimiliknya dan propertinya epos di Galaxy S22 Ultra 5G suka bawaan S pena.

“Samsung sangat senang bisa berkolaborasi dengan developer NFT muda, berbakat dan kreatif dari Indonesia. Kolaborasi ini juga sejalan dengan semangat Samsung untuk selalu memberdayakan masyarakat untuk menggunakan teknologi terkini untuk mendobrak batasan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam pekerjaan mereka. Selain itu, ada Galaxy S22 Ultra 5G yang hadir dengan berbagai teknologi dan inovasi terdepan bawaan S Pen prosesor tercepat di kelasnya, yang menjadikannya satu perangkat utama untuk kreativitas dan produktivitas pada tingkat yang lebih tinggi dalam menghasilkan karya dengan konsep baru dan unik, termasuk melalui NFT yang saat ini sedang Hal besar berikutnya,” ditelepon Selvia Gofar, Kepala Pemasaran Produk MX, Samsung Electronics Indonesia.

Begini cara Galaxy S22 Ultra 5G memungkinkan seniman menghasilkan karya NFT yang menarik dan unik:

Jadikan NFT lebih otentik dalam perjalanan dengan S Pen

Dalam pembuatan NFT ini, Bryan Lie alias IMCMPLX berperan dalam mendesain dan mengilustrasikan karakter utama dalam artwork. Dia mengatakan bahwa ini adalah pengalaman pertamanya di bidang manufaktur karya seni NFT digunakan smartphone. Menurutnya, hal ini membuat karya yang ia ciptakan menjadi lebih otentik. “Bisa dibilang saya pengembara dalam hal melakukan pekerjaan karena saya suka melompat dari satu tempat ke tempat lain perangkat ke perangkat lainnya, dan Galaxy S22 Ultra 5G sangat memudahkan saya untuk menyelesaikan sesuatu karya seni NFT ini. Karena semuanya sudah tersimpan di dalamnya berkendara onlinebuka saja fileitu dari Galaxy S22 Ultra 5G dan saya dapat terus bekerja segera ponsel pintar das. Saya juga mencerminkan proses ini dalam ide dan gambar karya seni sendiri,” kata Bryan.

S Pen pada Samsung Galaxy S22 Ultra menyederhanakan proses desain dan ilustrasi karakter saat bepergian dalam proses pembuatan NFT

“Saya sering menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G untuk mengerjakan bagian diploma dan saya benar-benar mendapatkan bantuan bawaan S Pen untuk melengkapi karya seni ini. Apakah kamu lihat, merasa Menggambar dengan S Pen sangat menyenangkan dan saya suka menekan tombol-tombol pada S Pen secara berirama untuk membantu saya melarikan diri blok kreatif. Bagi saya itu adalah pengubah permainan untuk kreator yang perlu mengedit dengan cepat atau mengerjakan karyanya sendiri dalam perjalanan‘ tambah Brian.

Prosesor membuat musik lebih menyenangkan kuat ke Dolby Atmos yang melingkupi

Dalam kolaborasi ini, Randy Danistha bertanggung jawab untuk mengisi musik dan suasana pada karya. Di sini Randy menggunakan aplikasi studio musik virtual untuk menciptakan ritme yang tepat, termasuk mixing dan mastering. Untungnya dengan Galaxy S22 Ultra 5G yang sudah didukung chipset Snapdragon 8 Gen 1, dibuat dengan manufaktur 4nm terkemuka Samsung, Randy dapat dengan nyaman menjalankan aplikasi studio musik virtual “berat” tanpa lag berkat kinerja maksimum terdepan di kelasnya. Jadi Randy tidak meninggalkan catatan atau detail instrumen dalam menciptakan musik untuk karya NFT kolaboratif ini.

“Hal yang baik tentang membuat musik dengan Galaxy S22 Ultra 5G adalah smartphone ini memiliki Dolby Atmos, yang memungkinkan saya mendengar suara dengan mudah. melingkupi dan lebih detail. Fungsi ini juga dimaksimalkan ketika saya rekan Galaxy Buds dengan Galaxy S22 Ultra 5G jadi saya bisa menikmati mendengarkan mengalahkan yang saya buat lebih jelas daripada saya di studio. Juga dengan baterai sepanjang hari 5.000 mAh, Galaxy S22 Ultra 5G bisa saya pakai seharian tanpa harus repot mengisi daya perangkat di tengah keasyikan bermusik. eposkata Randy.

Buat NFT yang lebih realistis dengan Kamera 108MP Pro Grade dan Nightography

Rifqi Ardiansyah, juga dikenal sebagai Ruba Hitam, bertanggung jawab atas sentuhannya latar belakang Mewarnai, Sampah, dan animasi 3D untuk karya NFT ini. Dalam hal ini, Rifqi memilih pengaturan malam di Latar Belakang karya seni untuk efek yang lebih dramatis. Untuk membantunya mendesain Latar Belakang Secara realistis, Rifqi memaksimalkan Galaxy S22 Ultra 5G untuk menggali inspirasi dan ide dengan mengabadikan momen-momen menarik di sekitarnya.

“Karena Galaxy S22 Ultra 5G hadir dengan kamera pro-grade 108MP, saya bisa langsung mendapatkan foto dan video dengan resolusi terbaik. Selain itu, Galaxy S22 Ultra 5G dengan kemampuan nightography memberi saya lebih banyak keleluasaan dalam mengambil gambar dan memotret di malam hari dengan hasil yang lebih cerah dan detail, memungkinkan saya untuk lebih kreatif dan eksploratif dalam mengabadikan momen atau pemandangan di sekitar saya. Kualitas foto terbaik yang saya dapatkan juga menjadi referensi nyata dan berharga untuk kompilasi papan suasana hati Ini membuat NFT ini bekerja lebih autentik,” kata Rifqi.

Undang pembuat NFT untuk mencoba hal baru dan berbeda dalam karya mereka smartphone

Untuk ketiga artis ini ponsel pintar seperti Galaxy S22 Ultra 5G dapat membuka cara baru bagi pengembang untuk bekerja, termasuk membuat kreasi NFT. Ini karena kemampuan Galaxy S22 Ultra 5G untuk menjalankan aplikasi desain berfitur lengkap dengan lancar, bentuknya yang ringkas yang membantu pengembang mengerjakan pekerjaan mereka di mana saja dan kapan saja, kemampuan S Pen dan kamera untuk menangkap detail kecil untuk mencapai setiap hasil karya. kerja.

Maksimalkan kreativitas NFT seperti kreator Bryan Lie, Randy Danistha, dan Rifqi Ardiansyah dengan Galaxy S22 Ultra 5G

“NFT adalah teknologi baru, jadi kami semua terus mencoba hal baru dan berbeda di sini. Tidak ada batasan untuk kreativitas di dunia baru ini juga karya seni Yang ingin saya sampaikan adalah dari NFT kita bisa menemukan sendiri bentuk atau ide baru dari sebuah seni. Oleh karena itu, kreativitas para kreator dapat berkembang seiring dengan potensi kemajuan teknologi NFT itu sendiri. Seiring dengan komunitas NFT di Indonesia yang saat ini pertumbuhanini bisa menjadi dorongan bagi kita untuk melanjutkan membangun kreasi yang lebih nyataSelain itu, inovasi teknologi Galaxy S22 Ultra 5G yang didukung oleh S Pen dapat membantu kita bekerja lebih mudah dan nyaman,” ujar Bryan yang mewakili dua artis lainnya.

Ingin melihat langsung karya NFT? Anda bisa melihat kreasi kolaborasi Bryan Lie, Randy Danistha, Rifqi Ardiansyah dan Samsung Electronics Indonesia di pameran yang diadakan di Paskal 23 Bandung dari tanggal 18-22 Mei dan di Pondok Indah Mall dari tanggal 25-29 Mei. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kolaborasi Samsung dengan artis, silakan kunjungi situs mikro samsung.com/en/nft.

Buat NFT yang epos sekarang dengan Galaxy S22 Ultra 5G!

Sekarang saatnya untuk terlibat dalam hal-hal baru dan menciptakan karya NFT yang hebat epos Gunakan Galaxy S22 Ultra 5G dengan membelinya langsung dari toko online atau toko retail. Selain itu, bersamaan dengan pameran NFT yang akan diadakan di Paskal 23 Bandung pada tanggal 18-22 Mei dan Pondok Indah Mall 2 pada tanggal 25-29 Mei, Samsung akan mengadakan lagi acara peluncuran konsumen di mana Anda bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik senilai hingga Rp3.600.000. Galaxy S22 Ultra 5G dibanderol dengan harga Rp17.999.000 (8GB/128GB), Rp18.999.000 (12GB/256GB), Rp20.999.000 (12GB/512GB) tersedia warna Phantom White, Phantom Black dan Green.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Galaxy S22 Ultra 5G, kunjungi www.samsung.com/id.

You May Also Like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.