Twibbon Siap Sulingjar SD 2024

sulingjar sd 2024

Twibbon Siap Sulingjar SD 2024, hai sobat pendidikan dimanapun berada, kali ini ohgreat akan membagikan twibbon siap sulingjar SD ni sob. Tahun ini ANBK dan Sulingjar akan dilaksanakan di bulan oktober ni sob, yuk berikan dukungan penuh agar ANBK dan Sulingjar SD sukses, yap dengan memasang twibbon berarti kalian sudah ikut memberikan dukungan suksesnya kegiatan sulingjar SD 2024.

di kutip dari web resmi kemdikbud RI bahwa Survei Lingkungan Belajar atau Sulingjar adalah alat ukur yang digunakan untuk mengevaluasi dan memetakan aspek pendukung kualitas pembelajaran di lingkungan satuan pendidikan.

Sulingjar bertujuan untuk mengukur aspek-aspek lingkungan satuan pendidikan mulai dari input dan proses belajar-mengajar yang berdampak pada proses dan hasil belajar peserta didik.

Hasil Sulingjar akan dilaporkan sebagai hasil satuan pendidikan dan tidak dilaporkan sebagai hasil individu yang selanjutnya hasil tersebut akan dijadikan sebagai bagian dari data profil pendidikan dan rapor pendidikan untuk masing-masing satuan pendidikan dan pemerintah daerah, yang memberikan gambaran kualitas pendidikan.

Siapa yang mengikuti Survei Lingkungan Belajar?

Sulingjar wajib diikuti dan diisi oleh seluruh Kepala Satuan dan Guru yang terdaftar pada sistem pendataan Dapodik dan Emis baik yang status kepegawaian tetap maupun yang status kepegawaiannya lepas/honorer.

Twibbon Sulingjar SD 2024

sulingjar sd 2024

Link Twibbon Siap Sulingjar SD 2024 : Disini

Cara Memasang Twibbon

Pertama sobat kunjungi link diatas

Kemudian uploud foto terbaik milik sobat

Download Hasil twibbon

Share ke media sosial untuk mendukung kampanye siap sulingjar SD 2024

Itulah sob link twibbon sulingjar SD semoga bermanfaat ya sob

 

You May Also Like