Sefruit Plot Twist, Babi Yang Terpaksa “DINGEPETKAN”

Adzan magrib berkumandang untuk daerah Depok dan sekitarnya, kebetulan hari ini gua sedang buka puasa di rumah bersama bokap, nyokap dan adik  gua. Setelah menghabiskan beberapa gorengan dan 2 buah lontong diselingi dengan minum teh hangat dan tentunya saja air putih bak habis lari maraton di Veldrome. Di sela-sela santap berbuka bokap membuka obrolan tentang babi ngepet di daerah bedahan sawangan yang tertangkap, yak buka puasa sekalian gibahin si babi. Cerita tersebut ternyata setelah gua dalami didapatkan dari pesan berantai di group whatsapp nya, iyaak gak salah tulis kok starter pack bapack-bapack masa kini adalah join to the whatsapp group!

Pesan berantai yang disertai dengan pemotongan si babi malang itu, bak penulis naskah film horor kawakan. Pesan yang awalnya disebarkan oleh gak tau siapa itu mencangkup asal-muasal, kronologis penangkapan bugil yang disarankan oleh pak ustad, sampai sebab-akibat dan di akhiri dengan klimaks (yang belum tentu klimaks) yaitu penyembelihan si babi agar membuat jera si babi (katanya sih gitu). Setelah tahu dan membaca kronologis via pesan tersebut gua hanya bisa bilang ngapa DEPOK lagi sih! 😀 dan yakin ini akan viral untuk 1-2 hari kedepan lalu tenggelam untuk selama-lamanya. Jadi gua gak tertarik sebelumnya untuk menulis tentang ini, karena emang bukan lahan gua sih nulis yang klenik-klenik itu udah lahannya Reza Rahasia Featuring Syukron Djamal.

Nah ternyata 2 hari berselang gua harus menjilat ludah sendiri untuk tidak menulis ini! Karena ternyata ceritanya tidak semonoton di film horor era 90an, terjadi plot twist yang sungguh mencengangkan. Ternyata si babi adalah korban yang di kambing hitamkan! Padahal dia itu babi, bukan kambing!

Lagi syedih

Si Babi yang disangka ngepet ini adalah hasil rekayasa dari seorang yang dianggap ustad di daerahnya, gua gak sudi manggil doi ustad, karena ustad gua ngajarinnya kebaikan cukkk!

Polresta Depok mengungkap cerita soal babi ngepet atau babi jadi-jadian yang menghebohkan warga Bedahan, Sawangan, ternyata cuma rekayasa. Pelaku, yang tak lain adalah Ustaz Adam Ibrahim, yang pertama menyebarkan berita hoax, telah ditangkap. Menurut pengakuannya cerita bermula dari tersangka bernama Adam Ibrahim ini menerima laporan terkait adanya sejumlah warga yang kehilangan sejumlah uang. Nah pak adam harusnya cari tahu dulu dong uangnya ilang kemana, jangan-jangan di pake buat maen saham, atau bidding cupang. Nah kemudian si Adam ini sok inisiatip gitu buat cari objek tumpahan a.k.a tumbal, dan si babi ngepet lah yang dipilih. Skenario sudah disusun sedemikian rupa dan tidak lupa si bapack adam ibrahim ini membeli 1 ekor anak babi secara online! BGST!

Bersekongkol dengan 8 orang lainnya, doi and the genk pun melancarkan aksi bohongnya dengan menangkap si babi dengan bumbu cerita ditangkap bugil, si babi berkalung merah dll yang pada kemudian di pertontonkan. Nah di pertontonkan ini gak gratis guys, mesti bayar dong. Ya iya dong, biar balik modal boss!

Nah di video yang viral juga ada Ibu-ibu yang langsung mencuat kepermukaan saat itu yang menuduh tetangganya yang pengangguran tapi doi kaya raya. Mampus lu van, tetangga lu jangan-jangan mikir gitu juga ke lau. Hahahaha. Dan yang pada akhirnya si Ibu ini akhirnya harus kena batunya, karena tuduhannya salah dan itu jatuhnya fitnah lho bu. Alhasil si ibu ini harus menanggung sanksi sosial yang mungkin luar biasa berimbas kepada mentalnya. Jangan ragu untuk ke psikiater ya bu jika ada beban yang dirasa butuh di luapkan L dan jangan lupa, jangan gitu lagi ya bu.

Balik lagi ke bapack adam ibrahim sang “Pig Slayer” yang sudah diamankan di kantor polkis. Setelah ditelusuri ternyata motif utama orang ini adalah agar bisa mendapatkan ketenaran dan pengakuan sosial saja. WADUHHHHHHHH!!!

Yowis lah yaakk, jadi clear ya guys, Depok gak seperti yang kalian pikirkan kok!

Masa kota yang terkenal menjadi destinasi utama seluruh pelajar di Indonesia karena Universitasnya yang nomer satu ini masih aja tercoreng dengan pesona kleniknya. Padahal depok itu indah lho, kalian jalan kaki saja bisa berdampingan dengan motor dan mobil. Jalan kaki di trotoarnya juga serasa lagi shooting The Raid.

Jadi jangan ragu untuk Visit Depok.

Buat lu yang bikin meme negatif tentang depok, fix Lu GAK ASIK!

(Visited 14 times, 1 visits today)

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *